-->

15 Serial Drakor Terbaru Netflix Yang Harus di Tonton

    Serial Drakor Terbaru Netflix

    Hei Everyone apa kabar kalian hari ini !. Sudah nonton Drakor apa kamu hari ini, jangan sampai hari-harimu membosankan tanpa drama korea ya. Drama Korea atau Serial berasal dari Korea, semakin kesini memang menjadi salah satu tontonan menarik yang banyak di gandrungi oleh lintas generasi terutama oleh generasi milenial.


    Tak ketinggalan Netflix sebagai penyedia platfoarm streaming terbesar tahun 2020 ini juga, turut menghadirkan tayangan-tanyangan Drakor. Serial Drakor Terbaru Netflix selalu banyak yang menonton.


    Jumlah penontonnya hingga jutaan itu membuktikan jika judul-judul produksi Netflix begitu populer dan menarik perhatian penonton. Mulai dari kisah percintaan yang bikin meleleh.

    Hingga Drakor misteri juga bikin penasaran. Ok tanpa basa basi lagi sebab kita bukan membahas hal yang basi. Inilah 15 Serial Drakor Terbaru Netflix yang harus ditonton, versi Txuneo.

    15. Nonton Film The Good Detective

    The Good Detective adalah Serial Drakor investigasi kejahatan juga menceritakan tentang para Detective yang tidak pernah menyerah dalam upaya untuk mengungkap kebenaran.

    Drakor ini menyajikan untuk memberikan gambaran nyata dari para Detective yang ingin menangkap para pelaku kejahatan.

    Bercerita tentang Kang Do-Chang adalah seorang Detective yang sudah bekerja selama 18 tahun. Ia menyelidiki kasus menggunakan pengalaman dan koneksi pribadinya meninggalkan teknik ilmiah atau kekuatan penalaran.


    Sementara juga Oh Ji-Hyuk seorang Detective elit yang memiliki 9 tahun pengalaman, tidak seperti Kang Do-Chang. Ia menginvestigasi kasus membuktikan bukti dan wawasan kedalam jiwa penjahat.


    Drakor ini dibintangi oleh Son Hyun-Joo,Jang Seung-Jo dan Lee Elijah. Tayang di JTBC dan Netflix pada bulan Juli Silam.

    14. Nonton Film My Holo Love

    Mengambil topik seputar perkembangan teknologi yang semakin canggih. Drakor besutan Netflix ini mengusung genre fiksi,ilmiah dan romantis.

    Mengisahkan tentang kisah cinta segitiga unik antara seorang gadis menderita prosopagnesia. Pemuda Hologram kecerdasan buatan dan pemuda developer dari program kecerdasan buatan tersebut.

    Unsur cinta segitiga inilah yang menarik sebab, sang pemeran utama perempuan akan diperebutkan oleh manusia hologram buatan. Dan developernya tersebut punya fisik sama namun dengan kepribadian berbeda.

    Drakor ini di bintangi oleh Yoon Hyun-Min dan Ko Sung-Hee tayang pada bulan Februari silam.

    13. Nonton Film Graceful Friend

    Selain tayang di Netflix, Drakor ini juga tayang di JTBC dan seperti biasa, JTBC bakal menghadirkan Drama yang punya sisi kompleksitas dalam segi cerita.

    Drakor ini menceritakan tentang 10 orang yang sudah berteman sejak lama dan tinggal di daerah yang sama. Namun kehidupan mereka penuh dengan kenyamanan, suatu hari berubah secara drastis karna kasus pembunuhan misterius.

    Sepertinya selain di ajak nonton ketegangan alur cerita yang disajikan kamu juga bakal ikutan menebak-nebak siapa pembunuh nya nih !. 

    Drakor ini dibintangi Yoo Jun-Sang,Yoon-Oh,Bae Soon-Bin dan Han Da-Gam tayang mulai juli sampai dengan Agustus.

    12. Nonton Film Extracurricular

    Drakor ini berlatar tentang seorang remaja yang bersekolah di sekolah menengah atas layaknya remaja dari berbagai kalangan.

    Latar belakang siswa-siswi sekolah yang sangat beragam, berfokus tentang kisah Oh Ji-Soo adalah seorang murid teladan dengan nilai diatas rata-rata bagi beberapa guru dan siswa lain.

    Ji-Soo merupakan contoh yang baik untuk diikuti, tapi dibalik kehidupan remajanya juga terbilang biasa, ia memiliki kehidupan mengejutkan diluar sekolah.

    Ternyata Ji-Soo merupakan ketua sindikat prostitusi dengan nama samaran uncle. Tekanan ekonomi menjadi alasan kuat mendasari perbuatan Ji-Soo.

    Secara garis besar Drakor ini akan membuat penonton penasaran bagaimana Ji-Soo bisa terjerumus dalam dunia tersebut dan kemana orang tua nya serta hubungannya dengan teman sejawatnya yang tentunya juga melibatkan cinta.

    Drakor ini dibintangi Kim Dong-Hee,Park Joo-Hyun dan Nam Yoon-Soo tayang di Netflix pada bulan April.

    11. Nonton Film Kindom: Season 2

    Menceritakan tentang pasukan zombi yang kembali meneror di kerajaan Jo Seon. Season 1 KIngdom menjalaskan sebuah wabah yang telah mengubah Joseon menjadi tempat begitu sangat mengerikan karna kererakahan fancoo.

    Sama seperti musim pertamanya Drakor ini masih menceritakan tentang perjuangan pangeran Lee-Chang mengatasi wabah penyakit yang mengubah sebagian besar masyarakat sekitar kerajaan menjadi zombi.

    Intrik serta politik tahta kerajaan, juga masih menjadi permasalahan utama dalam Drakor ini. Dalam pencarian tersebut Lee Chang dibantu oleh seorang tabib bernama Soo-bi.

    Sebagai orang pertama kali bertemu dengan para zombi di klinik ia tempat bekerja dan juga Young-Shin.

    Drama yang dibintangi oleh Juji-Hoon,Bae Doo-na dan Kim Sung-Kyu ini tayang pada bulan maret lalu, tentu saja di Netflix.

    10. Nonton Film Was It Love

    Menceritakan tentang kisah seorang ibu tunggal cantik bernama Ho-Jun. Adalah seorang wanita karir yang bekerja sebagai produser salah satu perusahaan ternama di Korea Selatan.

    Selama 14 tahun ini ia tidak pernah mempunyai pacar atau sedikitpun tidak memikirkan tentang lelaki.

    Secara garis besar Drakor ini menceritakan bagaimana romantisme seorang single parents selama 14 tahun tanpa hubungan dengan siapa pun. Dan kemudian harus jatuh cinta pada 4 orang sekaligus.

    Lalu siapakah yang harus dipilih ?. Drakor ini di bintangi ole Song Ji-Hyu,Son Ho-Jun,Song Jong-Ho,Kim Min-Jun dan Koo Ja-Sung. Tayang di Netflix dan JTBC mulai juli sampai agustus silam.

    9. Nonton Film Love Alarm Season 2

    Sebelumnya Love Alarm musim pertama yang ditutup pada episode 8 sempat membuat penonton kecewa. Pasalnya Drakor Netflix adapatasi Webtoon populer itu, diakhiri dengan alur menggantung.

    Dimana Kim Jo-Jo belum bisa menentukan siapa diantara Lee Hye-Young dan Hwang Sun-oh yang ia lebih cintai.

    Dan pada musim ke 2 ini akan melanjutkan cerita dimusim pertama yang masih menggantung tersebut. Drakor Love Alarm sendiri mengisahkan 3 karakter dan diceritakan terlibat cinta segitiga juga dengan melibatkan sebuah aplikasi yang mampu mendeteksi seorang yang menyukai sang pemilik aplikasi dari jarak dekat.

    Drakor ini dibintangi oleh Kim So-Hyun, Song Kang dan Jung Ga-ram. Dijadwalkan tayang Agustus lalu.

    8. Nonton Film Mystic Pop-Up Bar

    Drakor fantasy satu ini berfokus pada Weol-Ju wanita berusia 500 tahun pemilik tempat minum.

    Weol-Ju bukanlah sosok yang hidup didunia manusia maupun dunia setelah kematian. Tetapi ia bisa pindah-pindah antara 2 dunia tersebut. Sementara itu ada Kang-Bae pegawai paruh waktu ditempat minum Weol-Ju.

    Kang-Bae memiliki kemampuan membuat orang yang disentuhnya menceritakan rahasia mereka.

    Dan terakhir ada koki Gwi seorang manajer tempat minum Weol-Ju. Drakor yang tayang di JTBC dan Netflix ini dibintangi oleh Hwang Jung-eum,Yook Sung-Jae dan Chai Won-Young rilis pada bulan Mei.

    7. Nonton Film Sweet Home Netflix

    Bercerita tentang Cha Hyun-soo seorang siswa SMA yag mengalami trauma karena penindasan disekolahnya hingga membuatnya menjadi seorang penyendiri.

    Ia tidak pernah meninggalkan kamarnya bahkan menolak berbicara dengan keluarganya. Hingga pada suatu hari sebuah kecelakaan merenggut seluruh keluarganya meninggalkannya seorang diri.

    Ia lalu pindah ke apartement baru, namun inilah awal ia mulai mengalami berbagai kejadian yang mengubah hidupnya. Kehidupan tenang terganggu karena insedent-insedent aneh mulai terjadi pada gedung apartementnya.

    Dimana orang-orang mulai berubah menjadi monster bersama penghuni apartement lainnya. Cha Hyun-soo pun mulai mencari tahu misteri dibalik fenomena monsterisasi yang terjadi sambil mencoba bertarung dan bertahan dari serangan monster-monster ini.

    Drakor yang diadaptasi dari Webtoon ini dibintangi oleh Song Kang,Lee Dohyun,Park Gyu-Young dan Go Min-si, tayang di Netflix dan TVN.

    6. Nonton Film The King Eternal Monarch

    Drakor yang menjadi comeback Lee Min-Ho selama 3 tahun ini, bercerita tentang 2 dunia paralel, yang satu mirip dengan dunia modern masa kini dan satu lagi adalah Korea dalam bentuk kerajaan konstitusional.

    Lee Min-Ho berperan sebagai kaisar Lee Gon seorang kaisar generasi ke 3 kerajaan Korea. Ia berusaha menutup pintu penghubung dunia paralel yang terbuka karena lepasnya iblis ke dunia manusia.

    Sementara Kim Go-Eun berperan sebagai Detective Jung Ta-eul. Seorang detevtive yang ingin melindungi banyak orang termasuk  orang-orang yang ia sayangi,

    Ia kemudian bekerja sama dengan sang raja untuk melindungi kehidupan rakyat. Drakor ini dibintangi juga oleh Woo Do-Hwan,Kim Kyung-Nam,Jung Eun-Chae dan Lee Jung-Jin, tayang pada bulan April sampai Juni.

    5. Nonton Film Hyena Netflix

    Drakor bertema hukum satu ini bukan berfokus tentang keadilan dan sebagainya. Namun pada kehidupan para pengacara dalam menyelesaikan kasus orang-orang elit hanya demi mendapatkan uang dan kekuasaan untuk bertahan hidup.

    Adalah Jung Geum ja diperankan oleh Kim Hye Soo. Seorang pengacara untuk mengejar kesuksesan tanpa peduli bagaimana ia bisa sampai disana karena masa lalunya yang kurang beruntung.

    Ia kini bersikap sangat ambisius demi kekuasaan dan masa depan yang lebih baik. Sementara itu Yoo Hee-Jae yang diperankan oleh Ju Ji-Hoon adalah seorang pengacara sukses dengan ego tinggi.

    Ia memiliki pemikiran cerdas untuk menaikan hukum demi memenuhi kebutuhan cliennya orang-orang penting dikorea.

    Drakor ini tayang di SBS dan Netflix pada bulan Februari lalu.

    4. Nonton Film Itaewon Class

    Drakor adaptasi dari Webtoon dengan judul sama. Mengisahkan tentang Park Sae-Roy seorang pemuda yang memiliki rasa keadilan tinggi.

    Ia membuka restoran didaerah Itaewon untuk membalas dendam atas kematian ayahnya. Park Sae-Roy berambisi menjadikan restorannya menjadi terbaik di Taewon.

    Dalam usahanya itu ia dibantu oleh beberapa orang. Salah satunya Ju Yi-Seo gadis sosial park sangat populer pada media sosial dan juga menjabat sebagai manajer direstoran Park Sae-Roy.

    Membangun bisnis kuliner dengan didasari rasa ingin balas dendam. Tentu saja tidak semudah dipikirkan Park Sae-Roy.

    Lika liku perjuangan Park Sae-Roy dalam mewujudkan mimipinya bersama rekan-rekannya serta kisah cintannya begitu unik akan menjadi fokus utama dalam Drama ini.

    Dibintangi oleh Park Seo-Joon,Kim Da-Mi dan Kwon nara, Drakor ini tayang di JTBC dan Netflix pada bulan Januari sampai dengan bulan Maret silam.

    3. Nonton Film Hospital Playlist

    Menceritakan tentang kisah persahabatan 5 sekawan yang merupakan dokter sebuah rumah sakit dan telah terjalin selama lebih dari 20 tahun sejak masa kuliah kedokteran.

    Drakor ini berfokus pada berbagai tantangan yang dihadapi oleh dokter,pasien,perawat dan staf rumah sakit lainnya dalam kehidupan mereka sehari-hari.

    Keseharian mereka itu,juga diisi oleh berbagai kehidupan dan kematian yang terjadi dirumah sakit tempat mereka bekerja. Meski mereka memiliki karakter masing-masing yang sangat berbeda mereka sama-sama pesuka musik.

    Hal itu membuat mereka membentuk sebuah band untuk menikmati waktu santai bersama. Drakor yang dibintangi oleh Jo Jung-suk,Yoo Yeon-Seok,Jung Kyung-ho dan Jeon Mi-do tayang di Netflix dan TVN.

    2. Nonton Film It's Okay To Not Be Okay

    Drama ini akan menceritakan romansa yang tak biasa antara 2 orang yang mencoba untuk menyebuhkan luka emosional dan fisikologis masing-masing.

    Moon Gang-Tae adalah seorang petugas kesehatan masyarakat pada sebuah rumah sakit jiwa. Ia adalah pria yang cerdas dan memiliki rasa simpati baik sebagai tulang punggung keluarga.

    Ia hanya sibuk bekerja hingg tidak punya waktu untuk merasakan cinta.Sementara itu Moon-Young adalah seorang penulis buku, juga sangat egois dan sombong.

    Ia hidup berkecukupan namun memiliki kepribadian anti sosial, hingga membuatnya tidak mengerti tentang cinta.

    2 orang dengan kepribadian yang sangat berbeda ini bertemu untuk menemukan jati diri dan perlahan-lahan akhirnya jatuh cinta. Drakor yang dibintangi oleh Lam Soo Hyun dan Seo Ye-Jo ini mulai tayang di TVN dan Netflix.

    1. Nonton Film Record Of Youth

    Drakor ini mengisahkan kehidupan orang-orang muda di industri modelling. Drakor ini juga menyampaikan pesan banyak orang yang telah menjalani hidup sesuai latar belakang mereka sejak lahir yang biasa-biasa saja.

    Bagi orang-orang tersebut mimpi adalah sebuah kemewahan meskipun begitu, akhirnya hobi dan kerja keras seseorang akan membawa orang itu pada mimpinya.

    Dibintangi oleh Park Bo-Gum akan memerankan karakter Hee-Joon, pemuda realistis yang punya mimpi menjadi model dan aktris. Ia memiliki kepribadian cerah dan hangat.

    Sementara itu Park soo-dam yang akan memerankan karakter Jung-ha dan impiannya adalah menjadi penata rias. Ia dikenal sebagai pekerja keras,bijaksana dalam menilai kemampuan nya sendiri.

    Drakor besutan TVN dan Netflix tayang mulai bulan september sampai dengan Oktober silam.

    Penutup

    Ok itulah tadi 15 Serial Drakor Terbaru Netflix Yang Harus DiTonton versi Txuneo. Share artikel ini ke teman-temanmu ya biar mereka ikutan tahu apa yang kamu baca. Kamsahamnida.

    LihatTutupKomentar