-->

6+ Restoran Paling Aneh dan Unik di Dunia

    Hay sob kembali lagi di website kita lagi ya hehe. Pada zaman sekarang ini Restoran gak hanya sebagai tempat makan dan merayakan peristiwa penting. Selain menjual aneka menu mengunggah selera, banyak Restoran juga menawarkan pengalaman kuliner dengan cara yang unik dari pada yang lain.

    Restoran Paling Aneh

    Dari mulai tempat yang didesain artistik,Penyajian berbeda dari Resto lainnya hingga pelayanan unik yang gak pernah terpikir sebelumnya. Nah berikut kami telah merangkum 6 Restoran Paling Aneh dan Unik di Dunia.

    1. Cannibal Restaurant

    Lupakan cara penyajian makanan yang cantik ala fantdaiming sob. Direstoran dijepang ini sushi dan shasimi disajikan didalam replika tubuh seseoang wanita loh. Untuk menyantapnya, kamu harus membedah tubuh replika tersebut seperti kalau sedang menjalankan praktek operasi Seperti di lakukan oleh para dokter.

    Restoran Paling Aneh dan Unik di Dunia

    Mau tahu part terbaiknya? saat kamu mengiris tubuh replika tersebut akan ada darah buatan yang akan mengucur, seperti darah sungguhan loh. Ih berani terima tantangan ini sob hihi.

    2. Restoran Penjara Devil Island

    Salah satu Restoran di Tiongkok ini memiliki misi mengurangi tindak kriminal dengan cara memberikan pengalaman di Penjara bak terpidana sungguhan saat datang.

    Restoran Paling Aneh dan Unik di Dunia

    Kamu akan diborgol, lalu kamu akan menikmati sajian Roti goreng berbentuk layaknya peti mati. Tiap meja juga dikelilingi para sipir penjara loh. Haduh jadi gak nafsu mangan rasanya ya, hidup rasanya berat banget ya sob haha.

    3. Restoran Alcatraz E.R

    Restoran Alcatraz E.R di Tokyo Jepang ini, menyajikan nuansa lebih Drak loh sob di bandingkan dengan Devil Island. Tak hanya di Penjara aja pengunjung juga akan disuguhi aneka makanan yang disajikan dengan tampilan menyeramkan lengkap dengan jarum suntik.

    Restoran Paling Aneh dan Unik di Dunia

    Kepala manikin yang berdarah-darah dan potongan tangan akan diawetkan didalam toples loh. Waduh ngeri juga ya.

    4. Restoran Dinner In The Sky

    Buat kamu nih yang Phobia terhadap ketinggian jangan coba-coba deh makan di Restoran Dinner In The Sky di Belgia ini yah. Pasalnya untuk menikmati hidangan malam mewah, kamu akan dibawa ke ketinggian 150 kaki diatas permukaan tanah dengan menggunakan Crane.

    Restoran Paling Aneh dan Unik di Dunia

    Dari ketinggian nih, kamu bisa melihat seantero Kota Belgia sob. Karena sambil menikmati salad hams dan aneka hidangan udang yang dimasak langsung dari Opent yang berada ditengah-tengah struktur besi. Berani coba gak nih kalau saya sih hayu ajah haha.

    5. Marton Theme Restoran

    Kalau yang ini merupakan sebuah Restoran kreatif dari Taiwan sob. Memadukan dekorasi modern dengan aneka hiasan bertemakan toilet. Nama Restoran ini membuat konsep Restoran berbeda dengan Restoran lainnya.

    Restoran Paling Aneh dan Unik di Dunia

    Makanan disajikan diwadah berbentuk toilet,tentunya dijamin kebersihannya untuk memberikan sensasi tersendiri. Hmmm di indonesia sih sudah pernah ada ya yang mencontek konsep ini. Sayangnya menimbulkan kontroversi sob, karena sepertinya konsep toilet ini digunakan tampak terlalu nyata.

    6. Diks Last Resort Restaurant

    Biasanya pihak Restoran akan melayani kita dengan senyum ramah di iringi layanan serta menyenangkan dong ya. Tapi kalau kamu makan di Restoran ini, jangan berharap deh senyuman akan menyambutmu.

    Para pelayan disini akan menyajikan aneka Stick dan Burger sambi melontarkan caci maki dan kata-kata tidak sopan sob. Jangan kaget ya kalau tiba-tiba permintaanmu untuk diambilkan lap makan akan datang dengan cara dilemparkan kewajahmu secara langsung.

    Restoran Paling Aneh dan Unik di Dunia

    Waduh huh, meski kesan yang gak sopan banget sob, nyatanya konsep pelayanan tidak sopan yang disengaja ini sangat sukses sehingga Restoran ini memiliki titik 13 cabang di seluruh Amerika.

    Tenang ! para pelanggan yang datang tidak akan sakit hati ko. Malah mereka mengaku senang dengan pelayanan aneh ini. Hemm latihan sabar ya sob. Meskipun terkesan aneh dan tidak biasa , Restoran-Restoran tadi mengelitik rasa ingin tahu para wisatawan dari dalam dan luar negri loh.

    Alhasil Restoran pun ramai dikunjungi, karena selain mencicipi makanannya pengunjung juga ingin merasakan sensasi tidak biasa.

    Penutup

    Itu dia guys 6 Restoran Paling Aneh dan Unik di Dunia. Dimana saja nih yang kamu kunjungi ?. Sampai disini dulu ya atikel kali ini jangan lupa bagikan ya Terimakasih sampai ketemu lagi dan semoga bermanfaat untuk kamu.
    LihatTutupKomentar