-->

Rahasia Membuat Headline Menarik Yang Menjual

    Rahasia Membuat Headline Menarik Yang Menjual

    Sudah tahu Rahasia Membuat Headline Menarik Yang Menjual ?. Anda, sudah capek posting-posting tapi masih sedikit orang yang ngintip, ataupun bahkan mampir kebisnis online anda. Bisa jadi, karena judul atau Headline anda kurang bikin calon konsumen anda penasaran. Yuk, kita bikin mereka penasaran.


    Kami akan bagikan sama kalian caranya dalam artikel ini, so baca terus artikel ini sampai tuntas, bila perlu bookmark url web ini, karena kami akan kasih kamu bocoran dimana 90% pebisnis online lainnya tidak tahu. Yaitu bagaimana cara membuat Headline atau judul yang menjadi magnet bagi calon konsumen anda.

    Apa itu Headline?

    Headline atau judul ialah bagian yang sangat penting. Jadi ini, berapapun bagusnya konten postingan kamu kalau judulnya kurang menarik, maka kemungkinan akan sedikit sekali orang yang akan mampir pada situs web jualan anda. Sama halnya seperti kamu kalau lagi mau baca berita. Pastinya nih kamu akan cari judul-judul menarik, yang bikin kamu penasaran.

    Contoh Membuat Headline Menarik Yang Menjual

    Ada 5 contoh headline atau judul menarik dan menjual yang bisa kamu langsung pakai untuk bisnis online kamu.

    Bikin headline jangan terlalu umum, Tapi harus spesifik,harus detail. Misalnya:

    Rahasia Membuat Headline Menarik Yang Menjual

    1. Bagaimana [Hasil yang diinginkan]

    • Bagaimana Tampil Lebih Ganteng.
    Note: kekuatannya lebih lemah dari pada
    • Bagaimana Tampil Lebih Ganteng Tanpa Operasi Plastik Tanpa Olahraga.
    Note: Namun ini juga lebih lemah dari pada
    • Bagaimana Tampil Lebih Ganteng Tanpa Operasi Plastik Tanpa Olahraga Dalam 15 Hari.
    Note: Namun ini pun masih lebih lemah dari pada
    • Bagaimana Tampil Lebih Ganteng Tanpa Operasi Plastik Tanpa Olaheaga Dalam 15 Hari. Terbukti !.
    Jadi disini kamu bisa rasakan sendiri bagaimana tingkat daya tarik dari masing-masing headline. Penambahan "Pain" atau kesakitan yang ingin mereka hindari dan penambahan waktu, semakin memicu rasa penarasan orang untuk ingin tahu.

    Sehingga orang jadi tidak kuat untuk melihat yang selanjutnya. Nah inilah kekuatan sebuah hHeadline. lanjut yuk ah !

    2. Cara,Tips,Ide,Langkah,Rahasia,Tanpa,Sekalipun [Angka] [Hasil yang diinginkan] [Pain]

    Rahasia Membuat Headline Menarik Yang Menjual

    Contoh Headline menarik yang kedua. Angka,Tips,Ide,Langkah,Rahasia,Tanpa atau Sekalipun,Pain, yaitu susah-susahnya atau kesulitan yang ingin dihindari. Contohnya sebagai berikut:
    • 5 Rahasia Turun 12Kg Dalam 30 Hari Tanpa Diet Ketat Tanpa Olahraga
    • 7 Ide Memulai Bisnis Online Tanpa Modal Sekalipun Tidak Jago Internet
    Nah kamu perhatikan angka disini ya, Gunakanlah angka ganjil. Menurut survei, angka ganjil memiliki kekuatan yang lebih baik untuk mendorong orang segera take action.

    Angka 1,3,7,9 serta angka yang paling tinggi adalah 21. Nah, Menurut kamu nih, dari sekian banyak angka ganjil tersebut mana diantaranya yang paling ajaib untuk menarik perhatian orang.

    Coba kamu tebak angka yang mana? menurut survei angka ajaibnya adalah angka 7. Gimana, jawaban saya apakah benar atau tidak? kalau menurut aku sih yes 😁. Ok lanjut deh.

    3. Hati-Hati Atau Awas [Hasil Yang Tidak Diinginkan]

    Rahasia Membuat Headline Menarik Yang Menjual

    Hati-hati atau awas, akan membuat orang jadi waspada dan pingin tahu. Jangan sampai hal tersebut terjadi pada diri mereka. Contohin bang ok siap misalnya nih:
    • Hati-hati 7 Hal ini Menyebabkan 70% Orang Diet Gagal Total

    4. Terbukti [Hasil Yang Diinginkan]

    Rahasia Membuat Headline Menarik Yang Menjual

    Semua orang menginginkan bukti, Bukti membuat orang jadi percaya dan mau take action. Semisal contohnya seperti ini:
    • 10 Langkah Terbukti Membuat Kamu Turun 20 Kg Dalam 15 Hari, Tanpa Diet Ketat Tanpa Olahraga

    5. Kesalahan Yang Banyak Dilakukan Orang Ketika [Tindakan]

    Rahasia Membuat Headline Menarik Yang Menjual

    Orang takut untuk melakukan hal yang salah. Karena sudah terbiasa, Sewaktu disekolah dilarang untuk berbuat salah. Jadi sudah tersimpan dalam alam bawah sadar mereka, Bahwa kamu bikin Headline dengan menggunakan kata "Kesalahan" ini akan menarik perhatian banyak orang. Sebagai contoh:
    • Hati-Hati 7 Kesalahan ini Penyebab 80% Orang Gagal Kurus !
    Kamu bisa simpan kelima contoh kata-kata Headline ini, yang kemudian kamu bisa kamu gunakan pada saat kamu posting di sosial media,promosi, ataupun iklan.

    Jika perlu kamu bisa baca ulang atau bisa bookmark artikel ini untuk kamu pakai lagi pada saat kamu bikin judul. Semakin tajam Headline kamu, maka akan semakin penasaran dan semakin banyak calon konsumen yang datang ke bisnis online kamu.

    Saran kami cuma satu, Pada saat kamu bikin Bikin Headline atau judul jangan membuat judul ClickBait. Maksudnya judul yang kamu bikin memang wajib harus bikin orang penasaran.

    Tapi jangan sampai Headline atau judul tersebut tidak relevan dengan apa yang kamu tawarkan didalam konten kamu. Kalau kamu lakukan hal ini, nantinya malah akan mengurangi kepercayaan konsumen sama kamu.

    Penutup

    Jika artikel ini bermanfaat buat kamu, yuk bantu share !. Caranya mudah klik tombol share diatas dan bagikan ke sosial maka kamu atau ke teman-teman kamu yang memerlukan artikel ini. Jika tidak admin bunuh diri nih.

    Ok demikianlah artikel tentang Rahasia Membuat Headline Menarik Yang Menjual, semoga bermanfaat dan sampai ketemu lagi di artikel-artikel selanjutnya ya terimakasih.
    LihatTutupKomentar