-->

5 Penampakan Hantu Terseram di Iklan TV

    Penampakan Hantu Terseram

    5 Penampakan Hantu Terseram di Iklan TV - Halo sobat Neopers pada kesempatan kali ini, kami akan membagikan sebuah cerita horor. Pasti beberapa diantara kalian sudah jarang untuk menonton televisi dan lebih sering menghabiskan waktunya dengan melihat youtube betul gak ? sama sih ! saya pribadi juga seperti itu.

    Tapi kali ini kami akan menceritakan kepada kalian sedikit Penampakan Hantu Terseram di Iklan TV Indonesia yang sempat menghebohkan warga pada saat itu. Karena diduga ada sebuah kejanggalan pada iklan-iklan yang tayang di televisi tersebut dan berhasil menangkap makhluk tak kasat mata yang diduga adalah sosok penampakan hantu.

    Nah apasajakah itu ? yuk simak di bawah ini.

    5 Penampakan Hantu di Iklan TV Indonesia

    Disini kami juga menampilkan dalam sebuah video agar memudahkan kalian untuk melihatnya dan telah diberi izin untuk dipasang pada Blog ini.

    1. Penampakan Hantu di Iklan Adzan Trans TV

    Yang pertama adalah adzan iklan trans tv dimana seperti kalian tahu di setiap kali waktu magrib masuk, seluruh saluran televisi menampilkan adzankan. salah satu adegan adzan magrib yang ada di iklan trans tv tersebut, pernah menangkap sosok kuntilanak dibelakang pot bunga di sebuah station kereta api. Sosok kutilanak itu diduga merupakan penghuni yang memang sudah ada lama ditempat tersebut. Dan tidak disangka ternyata kutilanak tidak cuma muncul di malam hari saja, nyatanya pada siang bolong. Mungkin sosok ini mau pulang kampung kali.😄😄😄

    Tetapi banyak juga mengatakan bahwa penampakan tersebut sebenarnya adalah tanaman-tanaman yang ada dipot tersebut, sehingga membentuklah pantulan seperti baju berwarna putih. sebenarnya bentuk pada rambutnya itu berasal dari lekukan-lekukan dari tanaman itu sendiri. sehingga membentuk seperti rambut. tapi banyak juga yang percaya bahwa itu adalah sosok penampakan kuntilanak yang sudah lama menghuni station tersebut.

    2. Penampakan Hantu di Iklan AQUA

    Ada salah satu iklan di aqua ini yang menampilkan mirip wajah seorang perempuan dibebatuan yang ada di iklan. jadi diantara batu-batu pada iklan aqua ini terekam jelas ada sosol menyerupai wajah perempuan ketika iklan ini sedang menyorot daerah mata air di pegunungan.Tapi sayangnya tidak diketahui dari sumber pegunungan mana yang ditangkap oleh iklan aqua ini. Banyak orang percaya, bahwa wajah yang berhasil tertangkap di bebatuan pegunungan itu adalah wajah gaib seorang perempuan.

    3. Penampakan Hantu di Iklan Sunsilk

    Jika kalian lahir pada tahun 90an pasti tahu dong iklan sunsilk yang satu ini. Produk shampoo terkenal ini sempat menghebohkan warga indonesia sekitar tahun 2003-2004 dan sempat viral, waktu itu masuk ke berbagai media cetak salah satunya iyalah koran.

    Hal ini terjadi, ketika tertangkap nya penampakan, dimana penampakan tersebut muncul ketika berlangsungnya shooting ketika diperankan oleh seorang laki-laki dan perempuan sedang berpacaran. konon katanya kedua pemeran tersebut dikabarkan meninggal dunia dan para crew mengalami kerasukan.

    4. Penampakan Hantu di Iklan Axe

    Axe merupakan sebuah produk pengharum ketiak untuk laki-laki yang kerap menghasilkan iklan yang terkesan sangat unik. Dimana salah satu adegan seorang model pria yang memakai produk ini didatangi langsung oleh seorang bidadari cantik dan seksi.

    Tapi sebenarnya bukan adegan itu yang bikin terkenal. justru malah saat adegan laki-laki ini sedang tertidur setelah memakai farfum tersebut. Ada sosok bayangan yang aneh di balik jendela kamarnya yang sebelumnya tidak terlihat. Pada saat laki-laki ini sedang menggunakan farfum. Apakah kalian tahu sosok tersebut adalah poci atau pocong.

    5. Penampakan Hantu di Iklan IM3

    Penampakan selanjutnya terdapat pada sebuah iklan yang tayang pada tahun 2011. Dimana terlihat pada saat sin seorang wanita sedang menelfon sendirian di pinggir jalan pada malam hari. 

    Tiba-tiba ada sekelebat bayangan yang lewat di depannya secara cepat. Crew mengatakan bahwa hal itu bukan bayangan motor karena lokasi pada saat itu sudah di kosongkan dan tidak boleh ada orang yang lewat. jadi bayangan itu gak mungkin dari bayangan orang yang sedang lewat apalagi motor. bisa-bisa dimarahin tuh oleh crewnya.

    Penutup

    Percaya dan tidak percaya itu hanyalah sebuah kebetulan saja ya sob. itulah beberapa dari 5 Penampakan Hantu Terseram di Iklan TV Indonesia. Semoga dapat membantu rasa penasaran kalian semua.
    LihatTutupKomentar