-->

5 Oli Samping Terbaik dan Termahal Untuk Motor 2 Tak

    Oli Samping Terbaik

    Hello guys selamat datang di web kami lagi ya !. Seperti yang kita ketahui bahwa pasar di Indonesia banyak dibanjiri oleh produsen pelumas, salah satunya yaitu merek-merek Oli Samping. Mulai dari Termahal,Termurah dan bahkan sampai yang terkenal.


    Oli samping merupakan sebuah cairan, fungsinya sangat penting dalam kendaraan yaitu sebagai pelumas pada blok silinder atau pada mesin. Terutama bagi mesin 2 Tak. Motor ini memerlukan sekali yang namanya Oli Samping dan sangat berperan penting.


    Mengingat kerja mesin pada sebuah motor 2 tak sangatlah berbeda dibandingkan dengan motor 4 tak. Nah guys pada sebuah artikel kali ini kami telah merangkum 5 Oli Samping Terbaik dan Termahal Untuk Motor 2 Tak. Tapi sebelum lanjut alangkah baiknya untuk membaca sampai tuntas ya.

    1. Oli Samping Motul 800 2T Factory Line Road Racing

    Pada urutan pertama ada Oli Motul 800 2T Factory Line Road Racing. Motul merupakan produk pelumas yang sudah terkenal dengan kualiatasnya. Oli Samping Motul ini didistribusikan oleh PT.Perkasa Teknologi Indolube dan diproduksi oleh negara Francis. Begitu juga Motul sudah terbukti dengan merek-merek Olinya.

    Oli Samping Motul 800 2T

    Oli Motul ini dikemas dalam kemasan 1 liter dan dibuat dengan bahan dasar Full Synthetic tinggi. Selain itu juga bisa digunakan pada ajang Motor balap karena ferformanya yang bagus dan berkualitas.

    Untuk harganya nih guys, Oli Motul 800 sendiri di bandrol yakni dengan harga 400-500 Ribuan saja. Buat kalian para pembalap cocok deh pakai Oli satu ini.

    2. Oli Samping Castrol A747

    Siapa yang gak kenal denga pelumas satu ini?. Buat kamu nih para pecinta Motor 2 tak dan pecinta kecepatan, mungkin sudah tidak asing lagi dengan Pelumas Catrol A747.

    5 Oli Samping Terbaik dan Termahal Untuk Motor 2 Tak

    Pelumas yang di import dari negara singapura ini, sudah tidak diragukan lagi dengan kualiatasnya. Dibuat dengan bahan Synthetic 100% dan Ester membuat pelumas ini sering digunakan pada ajang balap. Agar memberikan ferforma pada mesin tinggi.

    Untuk harganya sendiri dibandrol dengan harga 400 Ribuan saja.

    3. Oli Samping IPONE Racing Samourai 2T

    Oli yang diproduksi oleh negara jepang ini, mempunyai kualitas tinggi. Oli Samping IPONE dibuat khusus untuk mesin 2T, dan dilengkapi dengan Full Synthetic dan Ester.

    Untuk bentuk kemasan pada Oli Samping IPONE sangat unik dan berbeda dibanding dengan Oli-Oli lainnya ya guys.

    5 Oli Samping Terbaik dan Termahal Untuk Motor 2 Tak

    Konon katanya orang-orang yang sudah memakai pelumas tersebut sangat enteng dan cocok digunakan pada medan terjal atau menanjak. Terlebih IPONE digunakan pada mesin Motocross untuk bertarung pada ajang balap.

    Dan untuk harga pelumas IPONE sendiri dibandrol dengan harga cukup relatif mahal yakni sekitar 300-350 Ribuan saja. Wah ternyata mahal juga ya guys, tapi sebanding ko dengan kualitasnya.

    4. Oli Samping MAXIMA Castor 927

    Mungkin sebagian dari kalian masih ada yang tahu dengan Merek Oli Samping satu ini!.Castor 927 adalah pelumas Full Synthetic untuk mesin pada Motor 2T yang bersifat low smoke.

    Berisi Addictive Exclusif, membuat daya katup bersih dan bekerja dengan sangat baik serta menjaga dan memberikan perlindungan Ester terhadap dingding silinder, ketika mesin pada suhu tinggi.

    5 Oli Samping Terbaik dan Termahal Untuk Motor 2 Tak

    Oli Maxiam Castor 927 sering digunakan dalam ajang balap atau harian. Dan ada juga loh yang berpendapat harus dicampur dengan bensin atau tidak menggunakan pompa Oli.

    Untuk harganya sekitar 285-300 Ribuan dalam kemasan 1 Liter.

    5. Oli Samping Motul 510 2T

    Setelah membuat Motul 800 Factory. Motul juga menyediakan pelumas khusus untuk Motor 2T. Pelumas ini berasal dari negara Francis dan di Indonesia sendiri di distribusikan oleh PT.Perkasa Teknologi Indolube.

    5 Oli Samping Terbaik dan Termahal Untuk Motor 2 Tak

    Konon Oli Motul sudah tidak diproduksi di negara Francis melainkan di negara Vietnam. Untuk Kualitasnya sendiri tentu sudah tidak diragukan lagi. Bagi kamu para pecinta motor 2T sudah tidak asing lagi sama pelumas satu ini.

    Ketika kamu memakai pelumas ini akan membuat motormu menjadi enteng dan pastinya ferformanya sangat bagus. Untuk harga pelumas, dibandrol sekitar 90-120 Ribuan saja.

    Penutup

    Nah guys itulah 5 Oli Samping Terbaik dan Temahal Untuk Motor 2 Tak. Gimana apaka kamu tertarik untuk pindah dan mencoba dari ke 5 pelumas tersebut. Sampai disini dulu artikel kali ini semoga bermanfaat untuk kalian semua ya. Sampai jumpa dan Terimakasih Banyak.

    LihatTutupKomentar