-->

10+ Film Zombie Barat Terbaik Yang Punya Cerita Menarik Untuk Kamu Tonton

    Film Zombie Barat Terbaik

    Film Horror bertema Zombie merupakan salah satu genre yang sangat menarik minat. Itu Karena ketegangan yang bisa terjadi sewaktu-waktu dan upaya para tokoh untuk tetap bertahan dari sekian Film Bertema Zombie yang pernah dibuat.

    Berikut kami rangkum 10+ Film Zombie Barat Terbaik Yang Punya Cerita Menarik Untuk Kamu Tonton. Daftar Film ini berdasarkan urutan catatan Box Office dan peroleh skor kritik dari Situs Rottent Tomatoes. Tapi sebelum lanjut untuk kalian yang baru menenmukan Website ini, usahakan selalu baca secara keseluruhan ya.

    1. Nonton Film Resident Evil 2002

    Bisa dikatakan Resident Evil adalah salah satu Film ZombieTerpopuler, karena sudah sukses merilis beberapa sekuel dengan aksi-aksi menegangkan Ellis yang diperankan oleh Milla Jovovich.

    Film tersebut di adaptasi dari video game, di infokan oleh situs Wowasyik bercerita tentang, seorang wanita cantik bernama Ellis dalam menghadapi teror demi teror dari para Zombie untuk bertahan hidup atau melindungi orang lain.

    Sejak di rilis pada tahun 2002 hingga 2016 sekuelnya telah dibuat hingga 6 kali. Sementara menurut wikipedia dengan biaya 33 juta USD, galang pertamanya mendapat keuntungan 103 juta USD. Sayangnya nih Situs Rotten Tomatoes memberikan skor rendah diangka 36%.

    2. Nonton Film World War Z 2013

    Kebanyakan Film Zombie terjebak pada upaya Jump Scare dan Story menegangkan tapi melupakan alur. Tapi seperti di infokan oleh IDM TImes di Film garapan 2013 ini kami akan menikmati plot yang dikemas dengan pas.

    Film bercerita tentang Gerry Lane yang bertugas mencari formula penangkal Zombie. Dia harus berjuang sendiri meninggalkan istri dan anaknya agar seluruh dunia bisa diselamatkan. Sementara itu wikipedia melaporkan dengna biaya produksi 190-269 juta USD.

    Film tersebut meraih Box Office hingga 540 juta USD walaupun mendapatkan skor rendah hanya 66% pada Situs RottenTomatoes.

    3. Nonton Film Dawn Of The Dead 2004

    Dilansir dari situs wowasik, Film yang rilis pada tahun 2004 silam ini disutradai oleh Zack Snyder dan dibintangi oleh Sarah Polley,Ving Rhames dan Jake Weber. Film ini bercerita tentang seorang perawat bernama Anna yang harus membunuh suaminya sendiri setelah mengetahui bahwa suaminya sudah terinfeksi virus Zombie.

    Ia pun tambah panik saat mengetahui hampir semua orang dikotanya berubah menjadi Zombie. Sementara di Rottent Tomatoes ratiing kritikus berada diangka 75% dan sukses meraih pendapatan hingga 102 juta USD dengan biaya produksi sekita 26 juta USD.

    4. Nonton Film I Am A Legend 2007

    I Am A Legend menceritakan tentang perjuangan Dr.Robert Neville atau Will Smith seorang ahli pirologi yang harus hidup sendiri dengan anjingnya yaitu Same. Dihimpun dari situs Keepo, Neville harus terus mencari obat agar orang-orang yang belum terkena virus dapat bertahan.

    Film ini merupakan salah satu Film Zombie Barat Terbaik karena selain melihat perjuanga Neville mencari anti virus, kamu juga akan menyaksikan pilihan-pilihan sulit yang harus diambil oleh Neville maski harus mengorbankan nyawa.

    Dicatat wikipedia dengan budget produksi hingga 150 Juta USD, Film yang tayang pada tahun 2007 ini sukses meraih keuntungan hingga 585 Juta USD dan mendapat skor 69% di laman Rotten Tomatoes.

    5. Nonton Film Warm Bodies 2013

    Jika kamu menyukai Film Romantis dan Film Zombie, sepertinya Film satu ini cocok banget buat kamu. Selain ceritanya diambil dari sudut pandang sang Zombie, kesan romantisnya cukup kental dan menyentuh hati.

    Diinfokan disitus Bacaterus pada Film ini kamu dapat melihat bahwa cinta dapat membuat Zombie menjadi manusia kembali karena jantungnya yang dingin menjadi hangat karena cinta. Creamistry yang baik antara Nicholas Hoult sebagai Zombie dan Teresa Palmer sebagai Julie turut membantu kenikmatan dalam mnegikuti alur Film ini.

    Menurut halaman wikipedia pada saat perilisan, Film berbiaya35 Juta USD ini, berhasil merengkuh pendapatan hingga 117 Juta USD dan menperoleh skor 81% dari halaman Situs Rotten Tomatoes.

    6. Nonton Film Zombieland 2009

    Setelah banyak Film Zombie yang terlalu serius pada tahun 2009, salah satu Film Zombie dengan balutan Drama Comedy muncul. Film ini menampilkan 4 karakter unik pada manusia yang selamat.

    Sepanjang Film kamu akan menyaksikan banyak adegan konyok didalam Film ini. Beberapa diantaranya adalah adegan kejar-kejaran, yang di tampilkan secara Slow Motions.

    Film Zombie ini di bintangi oleh Woody Harrelson,Emma Stone,Jesse Eisenberg,Abigall Breslinn sukses meraih pendapatan 162 Juta USD dengan biaya produksi 23 Juta USD. Sementara di kutip pada laman Rottent Tomatoes memberi skor 90%. Menurut wikipedia Zombieland juga merilis sekuelnya pada 2019 dengan judul Zombieland Double Tap.

    7. Nonton Film Shaun Of The Dead 2004

    Tidak seperti pada Film Zombie lainnya, Film produksi tahun 2004 ini juga menengahkan sajian comedy cukup kental.

    Dilansir pada situs IDN Times, Film ini bercerita tentang seorang pria bernama Shawn, yang coba menyelamatkan diri bersama temanya Edy menuju ketempat aman untuk bebas dari kepungan Zombie dikota mereka.

    Dalam perjalan ini loh kamu bukan hanya akan merasa tegang setengah mati tapi juga tertawa karena adegan humornya. Sementara itu laman wikipedia menginfokan dengan budget hanya 5 juta USD, Film ini berhasil meraih pendapatan hingga 30 Juta USD dan mendapat skor tinggi hingga 92%.

    8. Nonton Film 28 Days Later

    Dikutip dari situs Boxmyshows, Film Zombie berkisah tentang Jim yang menemukan kesunyian di Kota London. Jim kemudian mencari tahu kenapa kota ini begitu sepi.

    Kemudian bertemu dengan beberapa orang selamat, ternyaya hampir seluruh kota London sudah terjangkit oleh sebuah virus. Virus ini bukan virus biasa, namun virus rabies yang membuat otak manusia bisa dikendalikan rasa lapar.

    Sosok yang terkena virus ini kemudian menjadi brutal dan memangsa manusia lainnya. Film terebut sukses mendapat pemasukan lebih dari 10 kali biaya produksi dengan berbudget 8 Juta USD. Film tersebut meraih Box Office diangka 82,7 Juta USD dan mendapat respon baik 86%.

    9. Nonton Film Train To Busan 2016

    Tayang pada tahun 2016 Film Zombie ini langsung Booming pada masanya dan merupakan Film pertama Korea yang menembus hingga 10 Juta penonton.

    Film tersebut di infokan IDN Times, bercerita tentang perjalanan busan menggunakan kereta. Didalam kereta inilah semua penumpangnya berubah menjadi Zombie.

    Plot cerita berfokus pada seorang ayah yang diperankan aktor terpopuler yaitu Gong-Yoo mencoba menyelamatkan putri semata wayangnya Soo-an. Cerita ini sekali pun horror namun juga sangat menyedihkan.

    Data dari wikipedia menyebutkan, Film Tersebut berhasil mendapatkan hingga 98 Juta USD dan biaya produksinya 8,5 Juta USD dan mendapatkan skor hingga 93%.

    10. Nonton Film Night Of Living Dead 1968

    Film yang masih bervisualisasi hitam putih,di rilis pada tahun 1968 di Amerika Serikat. Bis di bilang ini adalah Film Zombie Barat Terbaik dan Terseram sepanjang masa.

    Bagaimana tidak Film Zombie tersebut berceita tenta Ben,Barbara dan 5 orang lainnya terjebak pada sebuah rumah desa dibarat Pennsyl vania, dimana mereka diserbu oleh sekelompok Zombie.

    Film tersebut sukses mendapat skor 97% dan hanya bermodal 114 ribu USD sukses menanggung Box Office puluhan kalilipat hingga 30 Juta USD.

    Penutup

    Nah Guys apakah kamu salah satu penggemar Film Zombie ?.  Apakah dalam daftar tadi ada Film favorit mu. Ok sampai disini dulu ya info kali ini. Jangan lupa buat share dan berikan komentarmu tentang Film Zombie Barat Terbaik dan  terfavoritmu. Terimakasih dan sampai jumpa kembali.

    LihatTutupKomentar