-->

Rekomendasi 7 Film Perang Asia Terbaik dan Terpopuler

    Hai-hai Neopers selamat datang kembali di website kami ya!. Selain horror dan action, Film Perang merupakan genre Film yang banyak diminati orang. Film yang mengambil cerita seputa konflik,drama dan aksi ditengah kondisi perang ini, Menarik untuk di ikuti karena kisahnya yang kerap menarik bahkan tidak jarang memilki Plot Choice, sehingga gak ngebosenin ya.

    Film Perang Asia Terbaik


    Jika Film Perang yang bercerita tentang asia, juga gak kalah keren loh. Dan pada artikel ini kami akan membahas mengenai
    Rekomendasi 7 Film Perang Asia Terbaik dan Terpopuler yang mengundang suasana mencekam.

    1. Nonton Film Perang The Battleship Island 2017

    The Battleship Island merupakan salah satu Film perang Asia dengan kurang lebih 5 juta penonton harus patut diancungi jempol. Karena punya jalan cerita keren meski menuai kontroversi dinegeri gingseng.

    Karena ada juga menganggap memaksakan patriotisme dan nasionalisme berlebihan. Dibintangi oleh aktor ternama seperti Song Joong-ki dan So Ji-Sub. Film ini menceritakan tentang perjuanga warga korea selatan saat dijajah oleh Jepang.

    Diceritakan pada tahun 1945 yang lalu, 400 warga korea selatan di paksa menjadi buruh kasar di pertampungan batu bara milik Jepang yang terdapat di pulau Haslima.

    Mereka diperlakukan tidak manusiawi mulai melakukan perlawan dan berusaha melarikan diri setelah ada agen rahasia dari Korea Selatan yang berusaha melawan Jepang.

    2. Nonton Film Perang First They Killed My Father 2017

    Dalam Film Perang ini kamu bisa melihat bagaimana perjuangan rakyat Kamboja saat melawan Vietnam loh. Film yang diadaptasi dari buku biograpi ditulis oleh Long Khong Berdasarkan kisah pribadinya saat masih berusia 5 tahun.

    Dimana saat itu ia dipaksa untuk dilatih sebagai tentara anak, sementara sodara-sodaranya dikirim ke Camp kerja paksa selama rezim malmerah. Kamu akan diajak melihat kekejaman malmerah yang pada saat itu tepatnya pada tahun 1975 menguasai kamboja.

    Film Perang garapan Angelina Jolie yang dirilis oleh Netfilx ini, akan mebuatmu bersyukur ya karena masih bisa sekolah dan bermain saat usia dini  loh sob.

    3. Nonton Film Perang Red Cliff 2008

    Kalu berbicara tentang Film Perang Asia Terbaik dan Terpopuler, Kurang lengkap ya jika belum memasukan Red Cliff atau Chibi.

    Film kolosal mandarin garapan dari sutradara handal  Jhon Woo ini, menceritakan kisah petempuran chibi atau tebing merah yang syarat akan nilai sejarah. Tidak heran ya kalau Film kolosal terbaik ini durasinya sangat lama dan harus dibagi menjadi 2 bagian, yaitu part 1 dan part 2 agar kisah dan details sejarah nya bisa tersaji lebih lengkap.

    Red Cliff bisa dibilang merupakan Film perang kerajaan terbaik yang Rekomended banget untuk kamu tonton.

    4. Nonton Film Perang Assembly 2007

    Salah satu Film Perang Asia Terbaik dan Terpopuler sepanjang masa yang juga gak boleh dilewatkan. Adalah Film satu ini, mengangkat kisah pertempuran Syufeng pada tahun 1948.

    Film ini menceritakan details peperangan yang harus mengorbankan banyak jiwa. Dikisahkan para prajurit tentara pembebasan rakyat tiongkok atau Regement of The People Liberation Army, maju kemedan perang guna melakukan balas dendam karena pemimpinnya dibunuh oleh tentara nasional tiongkok atau nasional rebulitionery army.

    Visual dan plot cerita juga menarik, membuat Film Perang ini memperoleh berbagai penghargaan baik ditingkat nasional maupun Internasional.

    5. Nonton Film Perang Tae Guk Gi: The Brother Hood Of War 2004

    Kalau Tae guk gi The Brother Hood Of War, masuk dalam daftar militeri terbaik kerena mengangkat kisah yang menyentuh hati loh sob.

    Diceritakan 2 orang kakak beradik yang diperankan oleh Jang Dong-Gun dan Wan-Bin. Terpaksa harus ikut angkat senjata dalam perang Korea Selatan melawan Korea Utara pada tahun 1950an di Film Perang ini.

    Kamu bisa melihat kekejaman saat perang berlangsung ya, membuat kehidupan 2 orang bersaudara ini menjadi kacau balau. Akting dan cerita sangat indah mengharu biru, membuat Film ini memperoleh banyak penghargaan, dan berhasil menarik perhatian penonton sebanyak 11,74 juta orang.

    6. Nonton Film Perang We Were Soldiers 2002

    Film Perang satu ini merupakan Film Hollywood, dibintangi oleh Mel Gibson. Namun bercerita perang di Vietnam berdasarkan biograpi dan ditulis oleh veteran perang letnan jendral purnawirawan helmore. Perang Vietnam memang kerap diangkat kedalam Film ya terutama saat pertempuran Hiyadrang dan paling mengerikan.

    Perang Vietnam melibatkan 2 kubu yang saling perang yaitu Republik Vietnam atau Vietnam Selatan dan Republik Demokratif Vietnam atau Vietnam Utara. Amerika Serikat,Korea Selatan,Thailand,Australia,Selandia Baru,Filipina dapat bantuan militer dari Taiwan dan Spanyol bersekutu dengan Vietnam Selatan.

    Sedangkan Unisoviet,Tiongkok,Korea Utara,Mongolia dan Kuba mendukung Vietnam Utara yang berideologi komunis. Film satu ini bercerita dari sudut pandang tentara Amerika yang ditugaskan di Vietnam dan penggambaran peperangan disana , disajikan secara Dramatis.

    7. Nonton Film Perang The Admiral: Roaring Currents 2014

    Salah satu Film Perang Asia Terbaik dan Terpopuler yang harus kamu tonton adalah yang satu ini sob. The Admiral Roaring Current atau The Admiral saja, dirilis pada tahun 2014 lalu.

    Film ini mengangkat kisah Korea melawan Jepang namun bukan terjadi pada tahun 1950 melainkan 1597 dan dikenal dengan nama Battle Of Meong-Nyang. Film perang yang terjadi dilautan ini juga bisa disebut sebagai Film Sniper Terbaik.

    Karena didalamnya terdapat banyak adegan yang memperlihatkan para aktor menggunakan senjata dan taktik penembak runduk dengan handal. Film Perang ini berhasil menarik perhatian 7 juta penonton. Salah satunya dikarenakan jalan cerita baik serta tidak membosankan.

    Penutup

    Nah sobat Neopers itulah Rekomendasi 7 Film Perang Asia Terbaik dan Terpopuler yang mengundang suasan mencekam. Kira-kira dari ke 7 daftar Film Tadi. Mananih menurut kamu Film Terbaik ?. Jika sobat memiliki sebuah pertanyaan silahkan tinggalkan dikolom komentar ya sampai jumpa.

    Baca Juga Yuk: Film Hacker Terbaik
    LihatTutupKomentar