-->

5 Film Original Netflix Paling Laris dan Terbaik 2021

    Film Original Netflix Paling Laris

    Netflix menjadi salah satu platfoarm nonton Film online yang sedang ramai dibicarakan diawal tahun 2019 hingga sekarang. Selain Netflix memberikan kita dengan tayangan-tanyangan berkelas dan seru.


    Baru-baru ini strategi bisnisnya yang mulai hanya mempromosikan Film khusus Netflix sendiri, juga sedang hangat-hangatnya. Untuk kamu yang baru berlabu dan nonkrong di Netflix, yuk intip 5 Film Original Netflix Paling Laris dan Terbaik 2020.

    1. Nonton Film The Haunting Of The Hill House

    Kalau kamu penyuka cinema Horror maka Film Original Netflix satu ini bisa menjadi pilihan terbaik kamu untuk mengisi akhir pekan yang membosankan tidak hanya Film ini.

    Original dihasilkan Netflix tetapi juga rating yang diperolehnya di Situs IMDb juga sangat mencengangkan 8,6/10. Itu kenapa kamu dijamin gak bakal nyesel pernah nonton Film ini.

    Sinopsis Film The Haunting Of The Hill House

    The Haunting Of The Hill House menceritakan tentang kakak beradik yang tinggal dan dibesarkan ditempat paling angker.

    Beruntungnya mereka bisa tetap tumbuh besar, namun saat mereka dewasa, kenangan-kenangan mistis itu kembali datang dan menghampiri kedamaian mereka. Mengusik kehidupan normal, yang mereka harapkan dapat menjadi kisah yang menyenangkan.

    Tragedi demi tragedi muncul dan mau tidak mau mereka harus melawan roh jahat itu. Film ini terdiri dari 10 episode. Cukup untuk menemani liburan panjang kamu dirumah bersama keluarga besar.

    2. Nonton Film Netflix Roma

    Bukan Netflix namanya kalau tidak bisa menghasilkan mahakarya dengan genre dan konsep cerita yang tidak kita duga-duga malalui Film Roma misalnya.

    Netflix memberikan kita suguhan tayangan yang berkelas tidak hanya sekedar drama, tapi juga punya plot berisi 2 jam bisa kamu habiskan untuk menyaksikan karya ini tidak akan sia-sia.

    Sinopsis Film Roma Netflix

    Roma bercerita tentang kehidupan rumah tangga 2 orang kebangsaan meksiko yang harus bertahan ditengah naik turunnya negara tersebut ditahun 1970.

    Antonio dan Sofia sudah memilki 4 orang anak. Cleo adalah sosok wanita serta turut membantu mereka merawat ke 4 anak tersebut. Biduk rumah tangga yang sudah dijaga selama bertahun-tahun runtuh ketika Antonio kabur bersama selingkuhannya.

    Sofia tahu ini namun menyembunyikan nya. Cleo mengaku hamil pada Sofia, dan Sofia merasa kasihan dan membawa ikut serta liburan bersama ke 4 ananknya. Selain itu Sofia memang ingin melupakan masalahnya dan juga ingin menghibur Cleo.

    Namun liburan tersebut justru membuat merek menemukan serpihan-serpihan masalah baru. Bagaimana cara 2 wanita tangguh ini bertahan. Ini menjadi point dan pelajaran moral yang menarik untuk digali dari Film ini.

    3. Nonton Film The King Netflix

    Drama dan Horror berhasil menjadi tema unggulan serial dalam Film Original Netflix. Ternyata 2 genre ini belum cukup, masih ada genre-genre lain dari Film Netflix ini, juga menarik untuk di tonton, genre drama colosal misalnya.

    Tema Film selalu menjadi daya tarik yang unik dan berbeda. Cerita tentang raja The King menjadi salah satu Film Original Netflix di 2019 yang sukses mendapatkan rating tinggi IMDb.

    Dengan point 7.3/10 cukup membuat para subscriber setia Netflix bertambah setiap harinya.

    Sinopsis Film The King Netflix

    The King bercerita tentang seorang raja yang harus menghadapi berbagai macam jenis pergolakan di lingkungan kerajaannya, maupun dari sekutu serta musuh. Diusianya yang masih sangat muda sejak dia diangkat menjadi raja inggris abad ke 15 King Henry 5 seolah tidak pernah hidup dengan tenang.

    Ia harus menghadapi berbagai jenis tipu daya perang hingga pengkhianatan. Film Original Netflix ini sangat work it untuk di tonton. Kamu mungkin akan mengulang adegan per adegannya karna sangat menarik dan disayangkan hanya berdurasi 2.30 Jam saja.

    4. Nonton Film Polar Netflix

    Film polar sangat cocok buat kamu yang menyukai Film adaptasi webcomic terkenal. Polar merupakan Film aksi yang dirilis pada tahun 2019.

    Tidak hanya menampilkan genre aksi, Film ini juga menyuguhkan kamu nuansa drama dan thriller yang sangat intens. Tidak ada waktu untuk berpaling, melainkan hanya fokus saat kamu menyaksikan Film ini.

    Sinopsis Film Polar Netflix

    Polar dikemas dalam balutan aksi seorang pembunuh bayaran yang harus kembali lagi ke dunia yang justru ia tinggalkan tersebut. Parahnya lagi ia harus menghadapi seorang pembunuh bayaran muda yang jauh lebih kuat,cepat dan kejam ketimbang dirinya.

    Misi pembunuh bayaran itu hanya satu. Membuat Duncan sang ex pembunuh bayaran tutup mulut. Plot yang di tawarkan sangat menarik. Belum lagi ketika sang karakter di tampilkan sebagai seorang pembunuh bayaran yang memiliki idealisme dan pribadi menarik.

    5. Nonton Film Marriage Story Netflix

    Film Marriage Story seolah menjadi kabar bahagia bagi kamu yang sedang menantikan romansa cinta sepasang kekasih yang telah berumah tangga.

    Telebih Film ini dibintangi oleh Scarlett Johansson sang black widow dan terkenal didunia Marvel. Tapi kali ini perannya berbeda jauh, jika di Marvel ia kuat secara fisik, disini ia sangat kuat secara emosional.

    Sinopsis Film Marriage Story Netflix

    Marriage Story merupakan sebuah Film Original Netflix yang menceritakan tentang sepasang suami istri, masing-masing berprofesi sebagai direktur pada sebuah teater dan aktris.

    Charlie Barber adalah direktur yang akan dibintangi oleh istrinya sendiri. Masalah demi masalah muncul ketika mimpi-mimpi pribadi datang bersamaan dengan ketidak harmonisan rumah tangga yang mulai menerpa pilihan dan keputusan mewarnai perdebatan rumah tangga mereka.

    Film satu ini sangat cocok untuk di tonton para keluarga muda. Apalagi mungkin belum memiliki anak. Film Marriage Story memiliki banyak pesan moral baik tersirat maupun tersurat yang mungkin bisa kamu jadikan pelajaran hidup.

    Penutup

    Nah itu dia daftar 5 Film Original Netflix Paling Laris dan Terbaik 2020. Silahkan jadikan referensi tontonan kalian. Terimakasih sudah berkunjung dan sampai jumpa lagi.
    LihatTutupKomentar