-->

Inilah Film Ninja Jepang Terbaik Yang Punya Jalan Cerita Unik

    Film Ninja Jepang Terbaik

    Hai-hai Neopers jumpa lagi bersama kami. Siapa nih diantara kalian belum pernah mendengar tentang Ninja ?. Pasukan khusus berasal dari jepang, juga menyelinap dan membunuh tanpa suara ini sangat dikenal ya di dunia. Dan sudah banyak sineas mengangkat tema Ninja Jepang ke dalam Film-Film mereka, apakah itu Film action,drama,komedi atau bahkan animasi.


    Dengan pakaian hitam-hitam dan langkah kaki tanpa suara kemudian melempar shuriken sambil memanjat atap. Itulah gambaran Ninja pada Film-Film Hollywood. Namun pada Film Ninja produksi Jepang, kamu bisa melihat penggambaran yang lebih beragam dengan berbagai tipe karakter bervariasi juga, berbeda dengan versi barat atau Hollywood.


    Dan pada artikel kali ini kami akan membahas mengenai 9 Film Ninja Jepang Terbaik Yang Punya Jalan Cerita Unik.

    1. Nonton Film Ninja Mumon: The Land Of Stealth 2017

    Film Ninja Jepang Terbaik satu ini, menceritakan kisah mumon yang diperankan member Idol grup Jepang Arashi yaitu Satoshi Ohno. Dimana Mumon ini merupakan anggota dari clan Ninja yang sangat di takuti.

    Ia dianggap sebagai Ninja paling kuat pada clannya. Namun sayangnnya ia juga dikenal suka mager alias pemalas abis sob dan suka menimbun harta untuk membahagiakan istrinya. Pada suatu hari ia membunuh seorang buronan dan hal ini justru memicu konflik regional disana. Tindakannya itu memang sembrono dan luar biasa, mengingat ia merupakan seorang pemalas ya sob.

    Tapi dari sini kita bisa melihat perubahan karakternya dari yang hidup hanya untuk uang saja berubah menjadi sosok penuh dengan tanggung jawab.

    2. Nonton Film Ninja Kids Summer Mission Impossible 2013

    Film Ninja Jepang satu ini bisa di bilang salah satu yang terbaik loh sob. Buat kamu-kamu para generari 90-an, pasti kenal dong ya dengan salah satu anime favorit yang pernah tayang di Indonesia, yaitu Ninja Boy.

    Nah Ninja Kids Summer Mission Impossible adalah versi live action dari animasi tersebut dan merupakan Film sekuel dari Ninja Kids yang pernah dirilis pada tahun 2011 besutan sutradara kondang Takashi Miike.

    Kita bisa melihat keseruan Ramtaro,Kirimoro dan Shinbe pada disekolah Ninja sambil melihat mereka bertulang bersama teman-temannya yang lain. Kali ini untuk mencari pedang pusaka dan mampu memberikan kekuatan untuk menguasai Dunia.

    Kalau Misi pertama berhasil, Mereka bisa menikmati liburan panjang Neopers.

    3. Nonton Film The Ninja War Of Torakage 2015

    Berlatar waktu Jepang era Shingoku dan The Ninja War Of Torakage. Menceritakan kisah Torakage dan di perankan oleh Takumi Saito mantan Ninja yang mencoba hidup dalam kedamaian bersama keluarganya.

    Meskipun sudah memasuki masa pensiun, tapi kemampuannya masih sangat terasah ya. Sehingga ketika anaknya diculik, ia pun kembali masuk kedalam kehidupannya yang kelam.

    Torakage harus beradu tanding melawan para Ninja yang masih aktif dan juga para Monster dengan style pertarungan alam FIlm Super Hero. Jadi Kalau mau nyari Film Ninja seru kamu bisa tonton Film ini.

    4. Nonton Film Neko Ninja 2017

    Kali ini sosok Ninja yang ada dalam Film drama komedi Nekonin atau Neko Ninja adalah Kagerota yang di perankan oleh Takuro Ohno. Seorang Ninja yang baru pertama kali menjalankan misi pertamanya yaitu mencuri ikan mas seorang Jendral ayah Kagerota sendiri, Merupakan seorang Ninja terkenal berhidung merah dan menghilang ketika kagerota masih berumur 10 tahun.

    Ketika akhirnya Ninja muda ini akan menyelesaikan misinya, tiba-tiba ia teralihkan oleh kucing berhidung merah yang mengingatkannya pada ayahnya yang telah lama hilang, yap Film Ninja Jepang ini menceritakan kisah seorang Ninja muda bertualang bersama kucing kesayangannya. Menarik kan ? seperti judulnya Neopers, Neko dalam bahasa Jepang berarti Kucing.

    5. Nonton Film Ninja The Monster 2015

    Kalau Ninja The Monster ini mengambil latar pada saat Jepang tengah memasuki masa damai di akhir tahun 1700-an. Masa ketika para Ninja menjadi buronan sebelum kemudian di eksekusi terkecuali Denzo ini yang diperankan oleh Dean Fujioka.

    Ninja yang bekerja sebagai pasukan penjaga putri koh, saat sedang menuju ke ibu kota. Rombongan putri koh diserang oleh Monster dan membantai semua orang disana terkecuali Denzo sang putri dan kepala pasukan penjaga bernama Koemon.

    Berlomba dengan waktu saat diburu oleh Monster tak dikenal. Denzo terpaksa mengungkap rahasianya sebagai seorang Ninja dan menggunakan kemampuannya untuk bertahan hidup.

    6. Nonton Film Kamui Gaiden 2009

    Film ini mempertemukan kamui dengan aktor Kenichi Matsuya memerankan karakter sebagai Kamui. Film ini menceritakan tentang legenda kamui seorang Ninja Meninggalkan organisasi Ninja yang telah membesarkan namanya.

    Dipicu oleh anggota clan lain untuk membunuhnya demi menjaga kerahasian clan. Lagi pula mati adalah satukosekuensi bagi siapa saja yang meninggalkan organisasi Ninja sob. Kamui diceritakan akhirnya tiba disebuah desa nelayan dan mencoba membangun pertemanan dengan penduduk setempat.

    Namun para Ninja yang memburunya akhirnya menemukannya dan Kamui pun akhirnya harus melawan mereka sambil melindungi teman-teman barunya desa tempat tinggalnya serta penduduknya yang hidup penuh dengan kedamaian.

    7. Nonton Film Goemon 2009

    Masih di Film tahun 2009, Film satu ini merupakan adaptasi bebas dari kehidupan Ishikawa Goemon. Tokoh yang dulunya nyata ada dan di duga merupakan Ninja.

    Dimana ia hidup di Jepang pada abad ke 16 dalam beberapa literatur dan kebudayaan Goemon adalah Robinhood nya Jepang sob.

    Mencuri dari orang kaya untuk diberikan kepada orang miskin. Ishikawa Goemon dalam Film Goemon ini merupakan anak yatim piatu karena keluarganya telah dibunuh lalu dibawa oleh seorang Soizo atau tuan tanah, kemudian memerintahkannya berlatih jalan Ninja.

    Ketika pada suatu hari sang Soizo pun dibunuh karena adanya kudeta Goemon meninggalkan rumahnya untuk bertualang menjadi seorang pencuri.

    8. Nonton Film Ninja Shinobi: Heart Under Blade 2005

    Bayangin coba Neopers, kalau Romeo and Juliet merupakan 2 orang yang datang dari 2 clan Ninja yang saling bersebrangan pada era piodal Jepang.

    Nah dari sanalah plot cerita Film Shinobi Heart Under Blade dibangun diambil dari novel karya Futaro Yamada berjudul The Kouga Ninja Scrolls.

    Ketika 2 orang anak muda menikah bernama Kouga Gennosuke dan diperankan oleh Joe Odagiri dan Oboro yang diperankan oleh Yukie Nakama. Namun mereka berdua sebenarnya adalah pemimpin dari 2 clan Ninja Yang telah bertikai selama ratusan tahun.

    Namun pada ketika suatu hari pihak Shogun memanggil mereka untuk mengadakan pertarungan antara clan Ninja sebagai kedok untuk memusnahkan kedua clan tersebut. Gennosuke sebagai pemimpin Ninja Kouga dan Oboro sebagai pemimpin Ninja Iga, mau tak mau harus saling bunuh demi menjaga kelangsungan clannya.

    9. Nonton Film Ninja Assasin 2009

    Film Selanjutnya dalam list ini berjudul Ninja Assasin. Fakta unik dalam Film ini adalah bahwa Ninja Assasin di rilis pada tahun 2009. Film Yang di perankan oleh Rain ini berkisah seorang Ninja yang melawan clannya sendiri karena kekejaman mereka.

    Yang harus kalian harapkan dari Film Ninja Assasin adalah adegan actionnya bertempo cepat, dan memiliki banyak sekali darah. Kesadisan mengalir diseluruh Film menyatu dengan cerita. Soal plot sendiri, Ninja Assasin tidak menyajikan sesuatu yang begitu berkesan.

    Namun begitu pula Film ini tetap memberikan nilai balas dendam yang sangat epic dan cocok bagi kalian penggemar Film seperti Jhon Wick.

    Penutup

    Itulah 9 Film Ninja Jepang Terbaik Yang Punya Jalan Cerita Unik. Buat kamu yang suka banget dengan Ninja Jepang. Kamu harus wajib nonton daftar Film Ninja Jepang Neopers. Karena selain seru,unik mereka juga keren.

    LihatTutupKomentar