-->

5 Daftar Film Kungfu Mandarin Terbaik dan Terpopuler

    Hai sobat Neopers jumpa lagi ya, Kungfu merupakan ilmu bela diri yang sangat digemari dan populer ya dikalangan masyarakat dunia termasuk di Indonesia. Salah satu media penyebaran yang cukup efektif adalah melalui Film yang tersebar secara Global terutama.

    Film Kungfu, berhasil menembus pasar Hollywood dari sinilah kemudian muncul sejumlah pakar beladiri Kungfu menemani hari-hari kita ya. Khususnya masyarakat Indonesia, Setiap tahun pasti ada saja station pertelevisian menayangkan Film Kungfu.

    Hingga pada akhirnya kita tumbuh bersama Film dan para aktor Kungfu. Hingga saat ini pun kita masih bisa dan masih mau menikmati Film kungfu dengan berbagai alasan ya sob, termasuk untuk memacu adrenalin yang ada didalam diri kita.

    Film Kungfu Mandarin Terbaik

    Nah sob inilah 5 Daftar Film Kungfu Mandarin Terbaik dan Terpopuler yang harus kamu tonton untuk menikmati waktu santai kamu.

    1. Nonton Film Ipman 2008

    Film Kungfu Mandarin Terbaik dan Terpopuler yang pertama adalah tentu saja Ipman. Film Kungfu yang sudah rilis pada tahun 2008 ini, menyajikan akti Donnie Yen yang berkelas. Ipman atau Yipman dalam bahasa kantonis ini, mengisahkan Grand Master Kungfu Ipman, kelak akan menjadi guru Bruce Lee.

    Dalam Film ini kamu akan tahu bahwa kungfu bukanlah sekedar ilmu tentang kedisiplinan dan keseimbangan antara hati dan pikiran. Terdapat sekelumit drama dalam Film Ipman yang membuat keseluruhan cerintanya semakin menarik untuk ditonton.

    Film ini juga sudah dibuat skuel nya ya, hingga Ipman 4 The Finale pada tahun 2019 dan masih dipuatar pada awal tahun 2020.

    2. Nonton Film Kungfu Hustle 2004

    Rasanya nyaris gak ada diantara kita yang gak tahu Film satu ini ya, Rilis pada tahun 2004. Kungfu Hustle merupakan salah satu Film Kungfu terbaik sekaligus terpopuler yang banyak menampilkan adegan Kungfu yang mumpuni.

    Menariknya Film ini, dibumbui komedi sehingga sangat menghibur, membuat kamu tertawa sekaligus takjub. Polesan drama dan actions pun semakin memeriahkan Kungfu Hustle sehingga membuat Film satu ini layak ditonton oleh kamu para pecinta Kungfu atau fans dari aktornya Stephen Chaw.

    Saking populernya, Kungfu Hustle sudah sering bangetya diputar pada televisi.

    3. Nonton Film Crouching Tiger Hidden Dragon

    Crouching Tiger Hidden Dragon, juga merupakan Film Kungfu Terbaik dan Terpopuler. Dimana Film ini mengambil latar kehidupan penduduk Tiongkok pada masa dinasti King.

    Tidak hanya menampilkan Kungfu sebagai ilmu bela diri saja, Film satu ini juga menyajikan Kungfu sebagai seni yang begitu indah dan mampu membius siapapun yang menontonnya.

    Menariknya lagi sob, Crouching Tiger Hidden Dragon mengangkat konflik diluar dugaan seperti misalnya cinta,ambisi,pengkhianatan dan kekuasaan, komplit ya. Aktor dan aktris papan atas seperti Chow Yun Fat dan Michelle Yeoh pun, membuat Film ini semakin luar biasa.

    4. Nonton Film Enter The Dragon 1973

    Kalau Film yang satu ini tentunya tidak boleh ketinggalan dong, karena selain terbaik dan terpopuler, juga merupakan Film yang dibintangi aktor Kungfu  andalan yaitu Bruce Lee.

    Film satu ini tentu saja menampilkan banyak adegan banjir darah. Enter The Dragon tidak hanya menyajikan Kungfu sebagai sajian utama juga, namun juga konsep unik berbeda dari yang lain. Sehingga menjadikan Film ini memiliki daya tarik tersendiri.

    5. Nonton Film The Grandmaster 2013

    Jika Enter The Dragon merupakan Film tahun 1973, Film satu ini dirilis pada tahun 2013. Meski terbilang belum sampai satu dekade, The Grandmaster sudah layak disebut sebagai Kungfu terbaik dan terpopuler.

    Pasalnya The Grandmaster ini tidak hanya menyajikan adegan penuh aksi Kungfu, tetapi juga sejumlah kepinga sejarah yang sangat menarik untuk kita ikuti sob. Secara keseluruhan Film The Grand Master bakal mengajak kamu menjelajahi asal usul Melsyearh Art hingga berkembang menjadikan kekuatan yang sangat diperhintungkan saat ini.

    Kalau kamu suka Film Kugfu, The Grand Master wajib ada dalam daftar Film yang harus kamu tonton ya.

    Penutup

    Nah sob itulah 5 Film Kungfu Mandarin Terbaik dan Terpopuler yang bisa kamu tonton sendiri atau bersama keluarga dirumah. Terimakasih ya sudah membaca artikel kali ini. Sampai jumpa di pembahasan artikel selanjutnya

    LihatTutupKomentar