-->

Mantap, Inilah 6 Film Hacker Terbaik Yang Wajib Kamu Tonton

    Hai-hai Neopers jumpa lagi ya! rasanya tangan ini gatel sekali ingin membagikan sebuah artikel tentang 6 Film Hacker Terbaik Yang Wajib Kamu Tonton !. Tapi sebelum lanjut, kami akan memberi tahukan dulu kepada kalian tentang apa itu Hacker.

    Apa Itu Hacker

    Hacker adalah  orang yang melakukan penyusupan kedalam sistem orang lain tetapi tidak merusak atau melakukan perubahan atau mempelajari,menganalisa,memodifikasi,menerobos masuk kedalam sistem komputer atau jaringan komputer. Baik itu keuntungan atau dimotivasi oleh tantangan.

    Hacker atau biasa disebut denga peretas, merupakan seseorang mampu menganalisa dan mampu menerobos masuk kedalam suatu jaringan Internet, dimana mereka malakukan semua itu dengan tujuan untuk mengambil alih jaringan ya sob.

    Film Hacker Terbaik

    Seiring berkembangnya teknologi yang semakin pesat, maka tidak heran jika didunia kejahatanpun ikut berkembangya. Bahkan terdapat beberapa pihak yang memanfaatkan jaringan internet untuk melakukan aksi kejahatan.

    Salah satunya ialah aksi Hacker, dengan demikian Film yang mengangkat kisah tentang para Hacker ini, kemudian bermunculan deh dan banyak juga sampai keren-keren loh. Dan pada artikel kali ini kami aka membahas mengenai 6 Film Hacker Terbaik Yang Wajib Kamu Tonton.

    1. Nonton Film Hacker Antitrust 2001

    Film Hacker ini dirilis pada tahun 2001 lalu, menceritakan tentang sebuah perusahaan yang begitu sangat berambisi untuk mendominasi dunia melalui teknologi.

    Untuk memuaskan ambisinya tersebut perusahaan ini mencoba merekrut beberapa programer handal dengan imbalan uang yang pastinya tidak sedikit jumlahnya. Hingga akhirnya tiga orang programer bergabung dalam perusahaan tersebut bernama Gery,Milo dan Tedy.

    Suatu ketika Tedy meninggal dunia karena pernah menjadi korban pembunuhan kejam sob. Hal ini membuat Milo curiga terhadap Gery, sampai pada akhirnya kecurigaan Milo bertambah kuat setelah Gery menunjukan sebuah kode baru, Begitu pun sangat mirip dengan kode milik Tedy.

    Lantas bagaimana kelanjutan ceritanya ya !. Film ini di bintangi oleh Ryan Phillipe jadi buat kamu yang belum nonton coba dicari-cari sekarang ya Filmnya.

    2. Nonton Film Hacker Swordfish 2001

    Masih ditahun 2001 dimana tahun dirilis pula Film yang bercerita tentang dunia Hacker berjudul Swordfish.

    Film Hacker ini bercerita tentang seorang bernama Stanley yang diperankan oleh Hugh Jackman. Dimana ia memiliki kemampuan Hacking yang sangat hebat. Dia pernah membobol sistem pemerintah hingga akhirnya harus mendekam didalam penjara selama 2 tahun lamanya.

    Setelah kejadian itu kehidupan Stanley pun memburuk, dimana ia harus bercerai dengan istrinya. Disaat ia menyendiri, datanglah seorang  wanita untuk mengajaknya bekerja sama dengan bosnya.

    Dia diminta untuk membobol sistem pertahanan dalam waktu 60 detik saja. Apakah Stanley bisa melakukan hal ini ? bagaimana kelanjutan ceritanya nih serukan !. Ayo buruan segera tonton Film nya.

    3. Nonton Film Hacker The Fifth Estate 2013

    Kalau Film dibintangi oleh Benedict Cumberbatch ini rilis pada tahun 2013, dan menceritakan tentang tokoh yang sungguh ada, yaitu Julian Assange. Pendiri situs Wikileaks.

    Situs itu kerap kali membuat heboh ya dengan membuka data dan informasi rahasia dari Amerika Serikat loh. Wikileaks dapat membongkar dan mengunggah ke internet dan dapat diakses oleh siapapun sob.

    Hal ini membuat situs mereka cepat populer ya dan membuat banyak pihak merasa kesal, berbagai tekanan pun akhirnya dihadapi oleh Assange, karena selain ditegur oleh pengelola situs, berbagai informasi rahasia yang dia ungkap, ternyara berpengaruh terhadap kondisi sejumlah negara.

    Lantas bagaimana kelanjutan kisah Julian Assange dan Wikileaks nya yah !. Mendingan tonton deh Film nya sekarang.

    4. Nonton Film Hacker Who Am I 2014

    Film Who Am I atau Who Am I No System Is Safe, Merupakan Film Hacker berasal dari Germany, sudah dirilis pada tahun 2014 lalu, dimana ia berkisah tentang seorang pemuda bernama Benjamin.

    Benjamin ini merupakan ahli teknologi komputer namun sayangnya dijauhi hingga dibuli oleh teman-temannya, karena keseriusannya mempelajari komputer.

    Hingga pada akhirnya ia bertemu dengan seseorang yang bernama Max dan ternyata mengidolakan Hacker yang sama bernama Mister-X. Benjamin menceritakan akan kemampuannya kepada Max, hingga pada akhirnya mereka membentuk sebuah Team Hacker yang bernama Clowns Leaving IQ.

    Lantas bagaimana kelanjutan Team Hacker ini ya ? sayang nih kalu tidak ditonton Film ini.

    5. Nonton Film Hacker Blackhat 2015

    Nah di Film yang dirilis pada tahun 2015, kamu dipertemukan dengan Chris Hemsworth. Blackhat berkisah tentang Nicholas Hathaway seorang tahanan,lalu kemudian ditawari bekerja sama dengan agent rahasia Amerika Serikat.

    Tugasnya adalah menemukan jaringan dunia maya dan menangkap para penjahat tentunya, akhirnya Hathaway diminta untuk bekerja sama dengan agent rahasia Tiongkok dan ternyata agent itu merupakan temannya sendiri bernama Chen Dawai.

    Dari sinilah petualangan Nicholas bersa Chen dimulai, mereka melakukan perburuan dan melacak diberbagai negara dimana tempat tersebut diduga sebagai markas para pelaku kriminal. Bagaimana kelanjutan perjalan Nicholas dan Chen ini ya !.

    Film ini juga mencoba mengambil shooting di Jakarta loh serukan nonton Chris Hemsworth keliling jakarta.

    6. Nonton Film Hacker I.T. 2016

    Menjuju tahun 2016 rilislah Film Hacker berjudul I.T. Dibintangi oleh Pierce Brosnan. Ia berperan sebagai Mike Regan seorang pria kaya dan juga mempunyai keluarga harmonis tinggal bersama instri dan putrinya begitu sangat cantik.

    Keluarga sempurna dengan kekayaan luarbiasa, bisnis yang sedang dikelolanya merupakan bisnis penyewaan pesawat dan pada waktu itu sedang dalam proses mengubahnya ke bisnis penerbangan.

    Hingga pada suatu saat ia terlibat masalah karena hubungannya dengan pegawai consultan IT yang sedang di pekerjakannya memburuk. Mantan pegawainya ini akhirnya mulai menggunakan kemampuan teknologi yang dimilikinya untuk mengintai keluarga dan hidup Regan.

    Lantas bagaimana nasibnya kemudian yah !. Penasarankan, ayo segera tonton Film nya yah.

    Penutup

    Jadi Neopers Film Hacker yang kita bahas tadi jangan lupa untuk di tonton ya, kalau sudah bisa tuh kalian kasih komentarnya ya disini, selain menarik kamu juga akan mendapatkan pengetahuan yang baru pastinya sob. Jangan lupa ya bagikan artikel ini ke teman-teman kalian terimakasih.
    LihatTutupKomentar